Posisi Bercinta

posisi bercinta sambil berdiri

Posisi bercinta di atas ranjang merupakan aktivitas intim yang sangat penting dalam menentukan tingkat kepuasan pasangan.

Pasalnya nih, banyak yang masih menganggap bahwa bercinta tak perlu pengetahuan atau teori apa pun. Padahal karena posis bercinta lah, seorang perempuan mudah mencapai orgasme, sementara pria merasa bahwa kepercayaan dirinya telah kembali. Kalau dua-duanya merasa puas, bukankah keharmonisan rumah tangga bakal terjamin?

Tahukah kamu? Titik klimaks dianggap sebagai hasil nyata dari posisi bercinta paling benar karena pada saat itu, berarti wanita dan pria benar-benar menikmati posis mereka di atas ranjang. Mengetahui fakta tersebut, intip dan ikuti 5 posisi bercinta yang bikin pasangan tidak merasa bosan di bawah ini:

  • Doggy style

Salah satu posisi yang paling banyak dilakukan oleh pasangan adalah doggy style. Pada saat praktik posisi ini, tentu saja pria dan wanita harus sama-sama berlutut dan penetrasi dilakukan oleh pria dari belakang. Yang paling penting dari posisi ini adalah posisi lutut dan tangan karena diyakini mampu menstimulasi dan mencapai daerah g-spot mereka.

Bagi pria, lebih mudah melakukan penetrasi melalui doggy style ini karena bisa memberikan rangsangan pada daerah klitoris dan bebas melakukan gerakan lambat maupun cepat dalam satu waktu.

Namun, kamu juga harus tahu bahwa doggy style ljuga cocok dilakukan untuk tujuan pemanasan saja, bukan dalam keadaan sedang bermesaraan. Pemanasan juga bisa bertahan lama jika ukuran penis menunjang  kenikmatan keduanya. Biar tambah mantap, maka bisa diperbesar dengan obat kuat asli yang tidak menimbulkan efek samping.

  • Misionaris

Berbeda dengan doggy style, posis bercinta misionaris adalah gaya yang paling banyak dilakukan oleh pasutri (pasangan suami istri). Sebab, lebih mudah dan sederhana tetapi begitu disukai.

Pada posisi ini pria mudah melakukan penetrasi dan tidak memerlukan gerakan khsusus. Sedangkan dibandingkan dengan gaya lain, misionaris mempunyai banyak manfaat bagi kesahatan tubuh lho! Sebab, sperma yang dikeluarkan oleh suami akan mudah masuk menuju leher rahim sang istri dan kemungkinan untuk hamil lebih cepat.

Supaya cepat sama-sama orgasme dan daya tahan penis tambah lama, maka bisa memijatnya terlebih dahulu menggunakan minyak bulus sebagai komponen herbal yang dipercaya ampuh membuat pasangan merasa puas

  • Woman on top

Menurut sejumlah pengakuan, sebagian wanita menyukai posisi woman on top atau artinya wanita lah yang berada ndi atas laki-laki. Pada posisi ini, para wanita mengatakan bahwa mereka lebih puas dan mudah mencapai klimaks. Selain itu, bagi wanita pria tak harus selalu mengontrol permainan di atas ranjang, sehingga mereka juga berhak mendapatkan kenyamanan.

Posisi woman on top juga bisa merangsang klitoris secara benar dan baik, sehingga dianggap menjadi salah satu gaya yang disukai oleh kaum hawa.

  • Lotus

Posis bercinta yang selanjutnya paling disukai adalah Lotus. Sebenarnya tidak berbeda jauh dengan Misionaris, yakni sama-sama menawarkan keintiman dengan pasangan hidup di atas tempat tidur. Namun, yang membedakan adalah pria harus duduk dengan posisi bersila, kemudian sang wanita duduk di atas pangkuannya. Nah, dari posisi tersebut dapat diketahui bahwa secara langsung, keduanya pun berhadapan.

Manfaat posisi ini adalah cepat merangsang klitoris dan pria bahkan bisa merangsang wanita melalui payudaranya.

  • The Jockey

Posis kelima adalah The Jockey. Kalau yang ini, wanita atau istri tidak perlu melakukan banyak hal, karena hanya perlu terlungkup sembari mengangkat pantatnya lalu berbaring dan mengikuti pergerakan suami. Gerakan pun dimulai dari belakang, ketika sang suami akan berlutut dan melakukan sebuah gerakan yang membuat alat vitalnya mampu menembus bagian vagina istri.

Manfaat dari posis bercinta kelima ini adalah wanita mampu mencapai titik orgasme secara maksimal dan keduanya pun akan merasa bahagia usai melakukan hubungan intim.

Dari kelima posisi bercinta di atas, pilihlah yang paling nyaman dan membuat pasangan merasa senang. Lebih dari itu, awali hubungan intim di atas ranjang dengan doa dan diakhiri dengan percakapan santai agar kedekatan emosional antar pasangan tidak mudah memudar begitu saja.